Friday, August 24, 2018

Ramuan Tradisional Menghilangkan Uban

cara menghilangkan uban alami, cara menghilangkan uban pada remaja, cara menghilangkan uban dengan cepat, cara menghilangkan uban secara alami, cara menghilangkan uban dengan kentang, cara menghilangkan uban dengan alami, cara menghilangkan uban usia muda, cara menghilangkan uban dengan kemiri, cara menghilangkan uban dengan biji pepaya, cara menghilangkan uban pada usia muda, cara menghilangkan uban rambut, cara menghilangkan uban dengan teh basi, cara menghilangkan uban dengan teh, cara menghilangkan uban dengan kopi, cara menghilangkan uban secara permanen, cara menghilangkan uban di usia muda, cara menghilangkan uban dengan minyak zaitun, cara menghilangkan uban permanen, cara menghilangkan uban dengan daun rambutan

Cara Menghilangkan Uban


Uban merupakan rambut putih yang memvariasi rambut sebagai tanda bahwa usia sudah tidak muda lagi. Namun uban tidak hanya tumbuh di usia tua, banyak di luaran sana yang umurnya tergolong masih muda sudah memiliki uban. 

Banyak faktor yang menyebabkan munculnya uban, yakni biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti, setres, genetik, kurang asupan gizi, dan penggunaan minyak rambut yang berlebih. 

Kebanyakan orang keliru berusaha untuk menutupi rambut putihnya dengan semir warna hitam, yang berdampak akan merusak kesehatan rambut. 

Mungkin sedikit sulit untuk mengatasi rambut uban yang tumbuh di usia muda. Apalagi rambut uban tersebut disebabkan oleh faktor genetik, namun walaupun begitu masih banyak beberapa cara ampuh untuk menghilangkan rambut uban secara cepat dan alamiah. 

Ramuan Tradisional Menghilangkan Uban

1. Menghilangkan Uban Dengan Ampas Teh Bekas

Ampas Teh sangat bermanfaat untuk menghilangkan rambut uban yang menghiasai rambut kamu. Bagaimana cara menggunakannya ? sangat mudah sekali cara memanfaatkan ampas teh untuk menghilangkan rambut beruban. 

Diamkan ampas teh selama satu hari, lalu dihari berikutnya kamu gunakan ampas teh tersebut di oleskan secara merata di seluruh bagian rambut yang beruban. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu hanya perlu menambahkan garam sebelum mengoleskan secara merata sekitar rambut serta bagian kulit kepala. 

Setelah di oleskan secara merata, diaman kurang lebih selama satu jam lalu kemudian bersihkan dengan berkeramas menggunakan shampoo. Lakukan seperti ini secara rutin dan terus menerus, hingga rambut uban kamu menghilang. 

2. Menghilangkan Uban Dengan Putih Telur Ayam Kampung

Menghilangkan uban dengan putih telur ayam kampung. Jarang sekali orang yang mengetahui manfaat putih telur untuk menghilangkan rambut uban, kebanyakan orang mengetahui khasiat telur untuk merawat dan kulit saja. 

Sangatlah mudah untuk menggunakan putih telur sebagai obat untuk cara menghilangkan uban. Buatlah masker rambut yang terbuat dari bahan 3 butir ayam kampung, setengah sendok teh garam, dan setengah gelas air hangat. Kemudian campurkan bahan-bahan tersebut secara rata lalu di oleskan pada rambut dan kulit kepala. 

Berikan pijatan di sekeliling kepala sambil menunggu hingga 2 jam sebelum kamu membilasnya sampai benar-benar bersih. Terus lakukan terus menerus secara rutin dan kamu akan melihat hasilnya lebih cepat hilang. 

3. Menghilangkan Uban Dengan Yogurt

Menghitamkan rambut uban dengan menggunakan yogurt, sebelum dijelaskan lebih lanjut, sebaiknya mengetahui apa itu yogurt terdahulu. Yogurt adalah minuman hasil fermentasi mengandung zat yang bermanfaat untuk menghitamkan rambut. 

Sangat mudah memanfaatkan yogurt untuk menghilangkan uban, buatlah masker rambut yang terbuat dari yogurt tanpa rasa, lalu tambahkan menggunakan lada hitam dan jug kopi bubuk. Setelah semuanya dicampurkan dengan baik, laulu oleskan ramuan tersebut dengan merata pada rambut dan kulit kepala. 

Tunggu hingga kurang lebih 1 jam, lalu kamu bisa membilasnya secara bersih dan merata. Tetap sabar dan konsisten untuk mendapatkan hasil terbaik, lihat hasilnya rambut kamu akan kembali hitam. 

4. Menghilangkan Uban Dengan Kemiri

Bumbu masak yang satu sangat bermanfaat untuk menghilangkan uban. Yang mana biasanya bumbu ini sebagai penyedap rasa, namun ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan rambut. 

Ambil kemiri secukupnya, lalu tumbuklah hingga halus. Ketika ditumbuk, kemiri tersebut akan mengeluarkan cairan, cairan tersebut merupakan minyak yang bermanfaat untuk menghilangkan uban pada rambut anda. 

Oleskan minyak kemiri tersebut secara rata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Hanya orang yang bersungguh-sungguh dan benar-benar ingin menghilangkan uban, agar mendapatkan hasil tersebut, lakukanlah secara rutin dan terus menerus. 

5. Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan

Daun rambutan sangatlah efektif untuk menghilangkan uban dan menghitamkan rambut sangatlah mudah, namun masih banyak sekali orang-orang yang belum mengetahui akan kedahsyatan manfaatnya. 

Buatlah masker menggunakan daun rambutn. Caranya ialah, ambil dan blender daun rambutan secukupnya hingg menjadi lembut. Kemudian ambilah sari daun rambutan untuk jadikan bahan masker rambut kamu. Diamkan selama beberap menit, kurang lebih 30 menit. Setelah selesai bilaslah dengan menggunakan air hangat. 

Demikianlah Rahasia mengsil yang sempurna. 

6. Menghilangkan Uban Dengan Minyak Kayu Balitung

Minyak Kayu Balitung herbal Kalimantan adalah obat traditional dari rempah kayu balitung yang sudah di prementasikan. 

Khasiat Minyak Kayu Balitung : 


· Obat rambut yang mulai memutih / kemerahan supaya perlahan-lahan kembali hitam. 

· Sebagai obat penumbuh rambut 

*Cara pemakaian : Oleskan secukupnya pada kulit kepala sampai merata sebelum tidur malam.hilangkan uban dengan bahan-bahan alami, semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi kamu. Pesan saya, terus berusaha konsisten secara terus menerus agar mendapatkan hasil maksimal.

Harga PROMO hanya :

Rp. 85.000,-/Botol

Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami

HUB. BPK MUHAMMAD LUTHFI HADY

TELP/WA : 085252044422 / 087815353232

No comments:

Post a Comment