Tuesday, August 7, 2018

Cara Menghilangkan Uban

obat uban alami, obat uban terbaik, obat uban paling ampuh, obat uban permanen, obat uban tercepat, obat uban alami paling ampuh, obat uban sari ulin, obat uban minyak kayu balitung, obat uban dari kalimantan, obat uban terbaru, obat uban green angelica, obat uban alami permanen, obat uban herbal, obat uban herbal paling ampuh.

Cara Menghilangkan Uban 

Banyak orang yang masih di bawah umur 40 tahun, tetapi sudah terjadi penuaan dini pada dirinya. Meskipun secara alami memang akan menjadi tua dengan sendirinya, namun tua sebelum waktunya tentu tak diinginkan. Hal ini karena akan berdampak tidak baik bagi kesehatan, penampilan, hingga performa dalam bekerja yang pastinya terasa sangat tidak menyenangkan. 

Salah satu contoh gejala penuaan dini adalah rambut memutih atau tumbuh uban di bagian kulit kepala. Bahkan disertai gangguan lain seperti daya ingat menurun, staminta mudah lelah, seringkali sakit dan masalah tulang sendi. Penyebab utama rambut beruban adalah menurunnya hormon pertumbuhan manusia yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary. Nah, untuk itu, segera atasi rambut uban di usia muda dengan bahan alami seperti berikut. 

Cara Alami Mengatasi Rambut Uban Sejak Dini 

1. Daun Sepatu 

Daun sepatu yang banyak mengandung polifenol dan saponin bermanfaat untuk mengatasi uban. Cukup sediakan daun sepatu secukupnya dan cuci bersih. Selepas itu, haluskan daun sepatu dan tambahkan sedikit. Barulah disaring untuk disimpan dalam botol yang tertutup rapat. Anda juga bisa memberikan sedikit perasan air jeruk agar lebih optimal. Gunakan ramuan daun sepatu sebagai oleskan di rambut, tunggu 30 menit dan bilas dengan bersih. 

2. Bunga Sepatu 

Selain daun sepatu, anda juga bisa menggunakan bunganya yang mampu menghilangkan uban pada rambut. Ambillah beberapa helai mahkota bunga sepatu dan haluskan setelahnya. Panaskan dalam minyak kelapa kurang lebih 200 ml, dan campurkan bunga sepatu tersebut ke dalam minyak kelapa. Biarkan minyak dingin dan simpan ramuan pada botol. Pada malam hari gunakan untuk mengolesi rambut dari akar hingga ujungnya. 

3. Minyak Kelapa 

Minyak kelapa adalah ramuan alami yang cukup ampuh dalam mengatasi masalah uban di usia muda. Anda cukup membalurkan minyak kelapa dan memijatnya di atas kulit kepala, sehingga membuat kulit kepala terasa lebih lembab dan tetap sehat. Selain itu, minyak kelapa juga mengandung antioksidan yang mampu mencegah uban tumbuh kembali. Karena itu, tidak ada salahnya menggunakan minyak kelapa yang terbilang murah meriah ini. 

4. Minyak Kemiri 

Cobalah menerapkan minyak kemiri sebagai bahan alami dalam membasmi rambut beruban di kepala. Langkah pertama sangrai kemiri, kemudian haluskan hingga keluar minyaknya. Anda bisa langsung mengoleskan ke bagian rambut kepala sampai merata. Diamkan sekitar 15 menit agar kandungan minyak kemiri meresap ke dalam, lalu bilas menggunakan air biasa sampai bersih. Lakukan secara rutin karena minyak kemiri dapat merawat kesehatan rambut. 

5. Biji Pepaya 

Biji pepaya dimanfaatkan untuk menghilangkan uban sejak dini. Untuk menggunakan biji pepaya anda hanya perlu membersihkan biji pepaya dari buahnya dan cuci hingga bersih. Sangrai biji pepaya tersebut, kemudian tumbuk biji pepaya yang sudah disangrai tadi sampai halus. Tambahkan sedikit minyak kelapa secukupnya, barulah dicampur sampai merata lalu oleskan menyeluruh ke daerah rambut. Tutup menggunakan handuk dan diamkan selama kurang lebih 2 jam, lantas bilas sampai bersih.sumber:www.manjadda.com

6. Minyak Kayu Balitung

Ketika anda menjumpai uban di rambut anda, gunakanlah Minyak Kayu Balitung sebagai perawatan untuk mengembalikan rambut hitam anda. Minyak herbal ini dibuat dari kayu balitung alami yang berasal dari pedalaman hutan  kalimantan. Penggunaanya pun telah dilakukan dari dulu. Ramuan herbal Minyak Kayu Balitung telah terbukti ampuh untuk menyelesaikan permasalahan terkait uban di rambut anda. Jadi, tunggu apalagi  segera dapatkan rambut hitam anda dan tampil dengan penuh percaya diri.
Jika Anda memiliki masalah Uban atau masalah rambut lainnya silahkan Membeli Minyak Kayu Balitung ditempat kami kwalitas dijamin dan Asli dari kalimantan karena kami berdomisili di Banjarmasin.Tanpa perlu repot anda ke tempat kami, kami antarkan langsung pada alamat anda lewat pengiriman
Tiki , JNE , POS, J&T
Jadi pesan sekarang juga buktikan dan rasakan khasiatnya


HARGA MINYAK KAYU BALITUNG ASLI


Harga PROMO hanya :

Rp. 85.000,-/Botol

Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami

HUB. BPK MUHAMMAD LUTHFI HADY

TELP/WA : 085252044422 / 087815353232

 

No comments:

Post a Comment