Tuesday, August 21, 2018

Bagaimana Cara Menghilangkan Rambut Putih dan Apa Penyebab Rambut Beruban ?

cara mengatasi rambut putih pada pria, bagaimana cara menghilangkan rambut putih di kepala, bagaimana cara mengatasi rambut beruban, bagaimana cara mengatasi rambut uban, bagaimana cara mengatasi rambut beruban di usia muda, bagaimana cara menghilangkan rambut beruban, bagaimana cara menghilangkan rambut uban, bagaimana cara untuk menghilangkan rambut putih

Bagaimana cara mengatasi rambut putih atau yang biasanya disebut dengan uban secara alami, pertanyaan cara menghilangkan uban secara alami. Pertanyaan tersebut sering ditanya oleh sebagaian orang, Sebelumnya dokter rambut sudah memberikan cara menghitamkan rambut dan uban dengan bahan alami, akan tetapi masih banyak sebagian orang ada yang bertanya bahan lainnya untuk menghitamkan rambut uban. Maka dari itu dokter rambut akan membagi tips menghitamkan rambut uban menggunakan bahan alami. 

Sebelum menghitamkan uban, sebaiknya kita harus mengetahui rambut uban, di kutip dari web wikipedia. Uban adalah rambut yang berwarna abu - abu kemudian akan menjadi putih, Rambut asli orang indonesia pada umumnya berwarna hitam atau gelap dikarenakan memiliki kandungan kadar kelainan yang tinggi. Saat rambut menjadi putih, hal ini dikarenakan proses perubahan kadar genetik rambut. pada rambut uban melanin tidak lagi di produksi, sehingga rambut tumbuh tanpa mendapatkan perwarnaan rambut dari melanin. 

Timbulnya rambut uban indentik dengan seseorang sudah lanjut usia dan juga karena kemampuan tumbuhnya rambut untuk memproduksi melanin rambut berkurang, tapi bagaimana jika anda masih muda akan tetapi rambut anda sudah putih, karena banyak sekali kaum muda sudah memiliki uban. karena rambut uban sekarang ini tidak saja menyerang seseorang yang sudah lanjut usia tapi kaum mudahpun sekarang ini menyerang kaum mudah, atau biasanya di sebut rambut uban di usia dini. 

Penyebab Rambut Beruban 

1. Faktor Stess 

Strees memang akan berdampak buruk bagi kesehatan dan salah satunya adalah dapat menyebabkan rambut rontok dan juga rambut beruban. Stres yang berlebihan dapat mengurangi jumlah sel melanin, Hal ini dengan cepat rambut akan berubah warna putih. 

2. Faktor Genetik 

Rambut uban prematur yang di karenakan gen atau genetik, Jika orang tua anda mengalami rambut uban yang berlebihan, kemungkinan besar hal ini akan diturunkan pada anaknya. 

3. Faktor Rambut Kurang Vitamin 

Jika tubuh kita kekurangan vitamin C dan E, maka rambut akan cepat berubah warna menjadi abu-abu. Kekurangan dua vitamin ini akan mengurangi jumlah sel-sel rambut yang akan menghasilkan melanin sehingga rambut akan menjadi beruban. 

4. Faktor Penggunaan Bahan Kimiawi 

Jika anda Sering mengubah warna rambut hal ini bisa merusak sel rambut. Bahan kimia yang ada di cat rambut anda hal ini dapat merusak sel-sel melanin, maka rambut akan cepat berubah warna. 

5. Faktor Rambut Kekurangan asam folat 

Asam folat yang sangat penting untuk tubuh manusia. Jika Kekurangan vitamin Asam folat ini akan memperlambat pertumbuhan rambut anda dan juga dapat menyebabkan rambut berubah warna menjadi abu-abu.sumber dokterrambut.xyz


Ketika anda menjumpai uban di rambut anda, gunakanlah Minyak Kayu Balitung sebagai perawatan untuk mengembalikan rambut hitam anda. Minyak herbal ini dibuat dari kayu balitung alami yang berasal dari pedalaman hutan kalimantan. Penggunaanya pun telah dilakukan dari dulu. Ramuan herbal Minyak Kayu Balitung telah terbukti ampuh untuk menyelesaikan permasalahan terkait uban di rambut anda. Jadi, tunggu apalagi segera dapatkan rambut hitam anda dan tampil dengan penuh percaya diri.


Harga PROMO hanya :

Rp. 85.000,-/Botol

Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami

HUB. BPK MUHAMMAD LUTHFI HADY

TELP/WA : 085252044422 / 087815353232

No comments:

Post a Comment